Manfaat Bekerjasama Intim Untuk Kesehatan

Manfaat Berhubungan Intim Untuk Kesehatan 


Sehat dan Cantik Alami - Berhubungan intim antara suami isteri bukanlah sekadar untuk kenikmatan dan kesenangan semata. Sebaliknya, bekerjasama intim sanggup memperlihatkan manfaat untuk kesehatan yang tidak didapat dari berolahraga. 






Berikut ialah beberapa manfaat bekerjasama intim bagi kesehatan. 

  • Jantung lebih sehat. Satu penelitian yang dilakukan selama 20 tahun mendapati bahwa laki-laki yang melaksanakan hubungan intim sebanyak 2 kali atau lebih dalam seminggu berisiko 50% lebih rendah terkena serangan jantung dibandingkan dengan laki-laki yang hanya bekerjasama sekali dalam sebulan. Demikian pula bagi wanita, mereka yang mengalami orgasme lebih berkemungkinan terlindungi dari terkena resiko terkena penyakit jantung dan diabetes. 


  • Menaikkan Mood. Perubahan mood yang tidak menentu, sudah tentu akan menurunkan harapan untuk melaksanakan hubungan intim. Tetapi dengan bekerjasama intim, hal ini akan sanggup menaikkan mood dan hormon endorfin. Hubungan intim yang teratur ialah anti depresi yang sanggup menghilangkan stress.


  • Lebih Sensitif. Maksudnya ialah bukan berarti kau mengalami kesakitan dikala melaksanakan hubungan intim. Menurut penelitian di University of Texas, Austin, hubungan intim akan mengembangkan tubuh perempuan lebih sensitif terhadap sentuhan dan sanggup meningkatkan rangsangan. Hal Ini  terjadi alasannya jaringan saraf yang disebut Sympathetic Nervous System telah menciptakan seseorang itu untuk terangsang. 


  • Menurunkan berat badan. Menurut Patti Britton, konsultan seksologi dari Los Angeles,USA menyampaikan seseorang yang memiliki berat tubuh 68 kg dan melaksanakan hubungan intim selama 5 menit akan mengkremasi kurang lebih 24 kalori. Jika hubungan intim berlangsung selama 45 menit, maka telah mengkremasi sekitar216 kalori. 


  • Meningkatkan daya tahan tubuh. Kebaikan bekerjasama intim turut mensugesti daya tahan tubuh, hal ini terjadi alasannya kadar hormon antigen imunoglobin A meningkat 30%. Hormon ini berperan sebagai dukungan pertama tubuh terhadap influenza dan demam. 



  • Mencegah Kanker. Dalam sebuah penelitian yang termuat dalam jurnal American Medical Association menyatakan bahwa lelaki yang berejakulasi sebanyak 21 kali atau lebih dalam sebulan, berkemungkinan lebih rendah terkena kanker prostat dibanding lelaki yang hanya berejakulasi sebanyak 4-7 kali sebulan. 


  • Lebih Percaya Diri. Penelitian dari University of Texas, AS menyatakan seseorang yang melaksanakan rutin melaksanakan hubungan intim akan merasa tingkat percaya diri lebih tinggi. Tetapi, kalau kau sudah merasa diri lebih baik, hubungan intim suami isteri yang rutin sanggup membantu perasaan kau menjadi lebih baik lagi. 


  • Lebih Intim. Hubungan intim sanggup meningkatkan kadar hormon oksitosin sehingga sanggup meningkatkan kepercayaan diri terhadap pasangan. Tingkat hormon oksitosin yang lebih tinggi juga berkaitan dekat dengan perasaan kasih sayang terhadap pasangan anda. 


Demikianlah beberapa manfaat bekerjasama intim untuk kesehatan dan perlu kau ketahui bahwa berdasarkan penulis buku Because It Feels Good, bekerjasama intim pada waktu pagi sangat baik untuk kesehatan alasannya tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin yang menciptakan pasangan menjadi lebih damai dan ikatan batin lebih berpengaruh antara suami istri.

Post a Comment

0 Comments