Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja

Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja

Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja.Biasanya seseorang yang terlalu 'workaholic' atau mementingkan pekerjaan akan mementingkan berkas-berkas kerjanya dibandingkan  hal-hal yang lain termasuk pasangannya!

Mempunyai pacar yang lebih mementingkan kekerabatan dan pasangannya tentulah sangat diidam-idamkan. Namun, jikalau pacar kau lebih terobsesi dengan pekerjaannya sehingga lebih sering tidak terlalu peduli dengan kamu, pastinya akan menjadikan kejengkelan di hati,bukan ?  Lalu, bagaimanakan tips yang baik untuk menghadapi pasangan yang selalu sibuk bekerja ?

Tips Menghadapi Pasangan Yang Selalu Sibuk Bekerja

1. Lebih sering menjalin komunikasi
Memiliki kekasih atau suami yang lebih senang bekerja bukan berarti kau harus khawatir atau tkaut di ia akan murka alasannya yaitu mengganggunya ketika ia sedang bekerja sehingga malas untuk berkomunikasi. Meskipun kau mungkin merasa sulit untuk sering berjumpa, namun sering-seringlah berkomunikasi melalui telepon, sms, whatsapp, BBM dan sebagainya. Manfaatkan kecanggihan teknologi dan fasilitas berkomunikasi ketika ini untuk sering-sering berkomunikasi dengan pacar kamu.

2. Jangan Malu Untuk 'Mencari' Si Dia
Malu memang sudah sifat umum wanita. Selalunya kau  lebih menginginkan pasangan kau yang menghubungi terlebih dahulu , padahal kau juga boleh  untuk mulai  menghubungi pacar  kamu terlebih dahuku jikalau memang ia terlampau sibuk bekerja dan rasa kangen kau sudah memuncak.  
Mungkin alasannya yaitu kesibukannya, si ia kadang kala lupa  untuk menghentikan pekerjaannya dan tidak terpikir untuk menghubungi kamu.

Daripada kau  memendam rasa kangen alasannya yaitu menunggu kabar darinya, lebih baik kau segera menghubunginya. Contohnya kau boleh mengingatkannya supaya jangan lupa makan walaupun sibuk dengan pekerjaan. Tindakan kau untuk sekedar mengingatkan dapat jadi sangat berarti untuk dia, terlebih lagi ketika ia berada ditengah-tengah kesibukannya. Pastinya si ia akan merasa kau lebih  memperhatikannya dan menyayanginya.




3. Sibukkan Diri
Daripada kau kesal atau murung alasannya yaitu sulit untuk bertemu dengan pacar kamu, ada baiknya kau mencario kesibukan untuk diri sendiri.  Lakukanlah semua aktivitas yang  kau sukai menyerupai berkumpul sambil ngopi bersama teman-teman, pergi ke kawasan fitness,menulis blog atau aktivitas apa saja yang benar-benar dapat menyenangkan hati. Jika kau pun melaksanakan aktivitas yang kau senangi, setidaknya akan mengalihkan fikiranmu daripada memikirkan pasangan yang lebih sibuk bekerja.

4. Berfikiran Positif
Berfikir positiflah dalam segala situasi. Tanamkan dalam pikiran kau bahwa apa yang dikerjakan oleh pacar kau ketika ini yaitu semata-mata untuk masa depan  yang senang dan sejahtera. Berpikirlah bahwa ia bekerja keras alasannya yaitu sedang mengumpulkan rejeki untuk segera menikah dengan kau dan tanpa harus tinggal di “pondok mertua indah”.

  
Tips Agar Hubungan Tetap Langgeng

1. Jangan suka berbohong
Siapa orang yang suka dibohongi ? Tentu tidak ada bukan? Jadi, pastikan bahwa kekerabatan kau dengan pasangan jauh dari kata-kata “bohong”. Jangan sesekali membuat sebuah kebohongan. Sekali saja ada kebohongan maka akan muncul kebohongan-kebohongan yang lain.

2. Selalu Bersama
Luangkan waktu bersama dengan pasangan. Bagilah waktu untuk pasangan meskipun kau sibuk dengan pekerjaan sehari-hari. Dengan meluangkan waktu walaupun sedikit dengan dia, niscaya si ia akan merasa dihargai dan merasa selalu ada dalam kehidupan Kamu.

Saling Menghormati
Saling menghormati yaitu sesuatu yang sangat penting untuk memperkuat sebuah hubungan. Sebagai contoh, jikalau kau mempunyai karir yang lebih tinggi atau lebih sukses dari pasangan kamu, jangan sesekali menghina atau berlagak sombong dengan pasangan kamu. Sebaliknya, bantu dan berikan dukungan, niscaya si ia lebih menyayangi Kamu.

Jalin Komunikasi Yang Baik
Komunikasi yang jelek akan sangat mempengaruhi sehatnya sebuah hubungan. Jadi, jikalau kau mempunyai ketidakpuasan terhadap pasangan, jangan sesekali memendamkan perasaan itu. Curahkan semuanya kepada si dia. Ajaklah berdiskusi dengan baik, bukannya bertengkar alasannya yaitu hal tersebut akan memperburuk hubungan. Jangan sesekali berargumen hanya menurut emosi semata.

Berikan Kasih Sayang
Tunjukkan kasih sayang kau pada kekasih. Setidaknya berikan ucapan cinta dengan lebih sering. Tunjukkan kepada si ia yang Kamu memang menyayangi dan menghargainya sebagai kekasih.

Itulah tips bagaimana menghadapi pasangan kau yang selalu sibuk bekerja. Bagaimanapun mempunyai kekerabatan yang langgeng hingga hingga membina rumah tangga yaitu keinginan setiap pasangan. Semoga tips menghadapi pasangan yang selalu sibuk bekerja ini bermanfaat untuk kamu.


Silahkan dishare supaya artikel ini benar-benar membawa manfaat. Terima kasih.  (dee)
Sumber : www.wom.my



Post a Comment

0 Comments